Rabu, 22 Oktober 2014

FOTO

Timnas Indonesia Siap Lawan Arab Saudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain tim nasional Indonesia mulai mengikuti pelatihan nasional di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (14/3/2013). Latihan tersebut merupakan persiapan jelang pertandingan Pra-Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi pada 23 maret mendatang di Jakarta.

Pelatih timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco menegaskan skuadnya tidak akan melakukan pertandingan uji coba untuk melawan Arab Saudi. Timnas, hanya akan melakukan simulasi pertandingan antarpemainnya sendiri.

"Untuk lawan Arab Saudi, tidak akan ada uji coba lagi baik melawan tim luar negeri atau pun klub lokal," kata Blanco seusai memimpin pelatnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (13/3/2013).

Hingga saat ini pelatnas baru diisi 13 pemain yang sebagian besar berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). Sementara, beberapa pemain yang bermain di Indonesia Super League (ISL) baru akan bergabung Kamis.

"Kalau semua pemain sudah lengkap, baru akan saya terapkan latihan. Salah satunya, saya ingin bermain dengan dua sentuhan. Karena bola itu lebih cepat daripada pemain. Nanti kita akan mulai," ujar Blanco.

Selain Arab Saudi, Indonesia bergabung di Grup C PPA 2015 bersama Irak dan China. Di laga pertama, Irfan Bachdim dan kawan-kawan menyerah 0-1 dari Irak pada 6 Februari lalu.




Stok images, foto news dan royalty free Indonesia. Silakan klik untuk melihat lebih banyak lagi.