Kamis, 23 Oktober 2014

FOTO

Detik-detik Pasca-kecelakaan Putra Ahmad Dhani

JAKARTA, KOMPAS.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Tol Jagorawi Km 8, Minggu (8/9/2013) pukul 00.45, antara mobil Mitsubishi Lancer bernomor polisi B 80 SAL dan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN.

Detik-detik pasca-tabrakan, para korban tampak terjepit di mobil yang rusak parah. Sebagian besar korban juga terlihat terbaring di pinggir tol. Beberapa orang tampak berupaya mengevakuasi

"Kronologinya mobil Lancer B 80 SAL datang dari arah selatan menuju utara. Karena tidak konsentrasi, mobil menabrak pagar pemisah sehingga masuk jalur berlawanan, nyebrang menghantam Daihatsu B 1349 TFN yang datang dari arah utara ke selatan dan terdorong mengenai Avanza  B 1882 UZJ," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Menurut keterangan polisi, Ahmad Qodir Jaelani alias Dul, 13 tahun, putra musisi Ahmad Dhani adalah orang yang mengemudikan mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL.

Akibat kejadian tersebut, enam orang meninggal dunia, yakni Agus Komara, Agus Wahyudi, Rizki Aditya Santoso, Agus Surahman, Qomar, dan Nurmansyah. Sementara sembilan orang mengalami luka-luka.




Stok images, foto news dan royalty free Indonesia. Silakan klik untuk melihat lebih banyak lagi.