Senin ,15 Juni 2015

Foto

Minggu, 12 Maret 2017

Persib Rebut Posisi Ketiga di Piala Presiden 2017

KABUPATEN BOGOR, JUARA.net – Persib mendapatkan obat kecewa dan sukses merebut posisi ketiga Piala Presiden 2017. Anak asuh Djadjang Nurdjaman sukses menang tipis dengan skor 1-0 atas Semen Padang, Sabtu (11/3/2017) malam. Namun, ada kartu merah dan dua pemain terusir.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pertarungan dua klub beda pulau berlangsung dalam tempo tinggi.

Baik Persib maupun Semen Padang, pada pertandingan ini sama-sama berani menekan pertahanan lawannya.

Semen Padang melalui Vendry Mofu dan strikernya yang produktif, Marcel Sacramento, sering membuat bek Persib kerja ekstra. Namun, Persib juga mampu membuat maneuver berbahaya melalui Gian Zola.

Walau pemain muda Persib lainnya, Febri Hariyadi juga tampil bagus, Zola pada pertandingan ini menampilkan permainan yang cerdas.

Bahkan, Zola beberapa kali dilanggar pemain Semen Padang.

Namun, Persib sejak menit ke-31 harus kehilangan jangkar bertenaga kuda mereka, Hariono. Pemain asal Sidoarjo itu mengalami cedera dan digantikan oleh Kim Kurniawan.

Semenit setelah Hariono keluar, Persib langsung unggul. Gol skuat Maung Bandung dicetak oleh kapten Atep melalui sepakan keras nan indah dari luar kotak 16.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-0 untuk Persib.

Memasuki babak kedua, Persib dan Semen Padang masih menunjukkan permainan dalam tempo tinggi. Bahkan, pemain kedua tim beberapa kali terlibat insiden.

Puncaknya terjadi pada menit ke-85. Wasit Musthofa Umarella mencabut kartu merah dari kantongnya untuk penyerang Semen Padang, Vendry Mofu, dan bek asing Persib, Vladimir Vujovic.

Dua pemain beda bangsa ini terlibat insiden dan beberapa kali terlibat duel lalu terjadi sedikit kericuhan antara mereka.

Sang pengadil lalu membuat keputusan dan mengusir dua pemain ini keluar dari lapangan. JUARA.NET

Editor : Roderick Adrian