Black Auto Battle Solo 2017

Kompas Video - 9/5/2017, 18:59 WIB
Event Black Auto Battle merupakan ajang adu kreatif memodifikasi mobil dengan beragam gaya dan aliran. putaran perdananya di tahun 2017, di mal The Park,Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2017).

Sebanyak 78 unit mobil-mobil modifikasi dari total pendaftaran 80 peserta coba unjuk kebolehan dalam sejumlah faktor. Para peserta black auto battle 2017 di solo berasal dari seputaran Jawa Tengah, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo. Ada yang dari Jawa Barat, dari Bandung. Ada pula yang dari Jawa Timur, dari Surabaya.

Ajang tahun ini dimenangkan oleh Nissan GTR (tim Speed Tech) yang menduduki posisi ke-3, dan Toyota Yaris (Rumah Cinta) di posisi ke-2.

Sementara itu di posisi pertama diraih sebuah mobil bergaya ala Lamborghini 6 roda bernama "Chevrolet Spark The Kalajengking". Mobil tersebut bernama demikian karena memang hasil rombakan ekstrem dari citycar Chevrolet Spark menjadi mobil panjang yang berbodi karbon gelap dan sarat tekukan seperti kalajengking, dengan gerak all-wheel drive dan mesin Toyota Supra.

Dengan pengumuman itu pula, Black Autobattle 2017 perdana di Solo resmi ditutup dan akan berlanjut di Pekanbaru (29 Juli), Surabaya (26 Agustus), dan final di Bandung (18-19 November).

EditorAri Prasetyo
Komentar
Foto Terkini
Indeks
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM