Sewa Kendaraan Jadi Tren Baru untuk Mudik Aman dan Nyaman Tahun Ini

Kompas Video - 25/5/2018, 17:44 WIB

Jelang hari raya, salah satu yang menjadi budaya libur Lebaran adalah mudik ke kampung halaman. Jika tahun-tahun sebelumnya tradisi mudik diwarnai dengan drama perebutan tiket kendaraan umum, tahun ini muncul tren baru mudik aman dan nyaman dengan kendaraan rental. TRAC-Astra Rent A Car, atau yang dikenal dengan TRAC adalah perusahaan penyedia jasa rental kendaraan roda empat. Selain melayani konsumen business-to-business, kini TRAC menjadi bagian dari hari raya Lebaran dengan menyediakan layanan sewa mobil untuk konsumen perseorangan. Pemudik bisa mengatur jadwal perjalanan dengan lebih fleksibel dan dimanjakan dengan armada yang nyaman. Mereka pun diberi kebebasan untuk menggunakan pengemudi yang profesional atau menyetir sendiri.



Editor Roderick Adrian
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X