Tantangan Para Pemain Buffalo Boys

Kompas Video - 24/7/2018, 13:04 WIB

Kompas.com-Buffalo Boys berkisah tentang dua bersaudara Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) yang tumbuh di dunia "wild west" Amerika sebagai koboi. Karena sebuah kejadian, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke Tanah Jawa demi membalas dendam kepada orang yang telah membunuh ayah mereka.

Berbagagai adegan aksi ini tak luput dari latihan yang cukup menantang bagi para pemain. Apa saja keseruan dibalik layar mereka? simak video lengkapnya.

Buffalo Boys berkisah tentang dua bersaudara Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso) yang tumbuh dunia "wild west" Amerika sebagai koboi. Karena sebuah kejadian, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke Tanah Jawa demi membalas dendam pada orang yang membunuh ayah mereka. Film yang juga menghadirkan Pevita Pearce, Hannah Al Rashid, Mikha Tambayong, Donny Damara, Tio Pakusadewo, dan Happy Salma ini tayang perdana pada 19 Juli 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yoshi Sudarso Latihan Memutar Pistol untuk Buffalo Boys", https://entertainment.kompas.com/read/2018/07/10/203922610/yoshi-sudarso-latihan-memutar-pistol-untuk-buffalo-boys.
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyari
EditorAri Prasetyo
Komentar
Close Ads X