Peringatan HUT Ke-74 TNI di Geladak KRI Bima Suci di Myanmar

Kompas Video - 7/10/2019, 14:54 WIB

MYANMAR, KOMPAS.com - Prajurit TNI AL dan Taruna AAL tingkat III angkatan ke-66 menggelar upacara peringatan HUT Ke-74 TNI di geladak KRI Bima Suci, Myanmar International Terminal Thilawa, Myanmar, Sabtu (5/10/2019).

Setelah beberapa hari berlabuh di Phuket Deep Sea Port Thailand dan melaksanakan berbagai kegiatan kerja sama maritim dengan Angkatan Laut Thailand, KRI Bima Suci-945 beserta Satuan Tugas (Satgas) Pelayaran sebagai Duta Bangsa yang bertajuk "Maritime Fulcrum Brotherhood" melanjutkan pelayaran ke Myanmar.

Kedatangan KRI Bima Suci di Myanmar disambut langsung oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Myanmar Irjen Pol Iza Fadri, didampingi dan disaksikan Komandan Satgas Diplomasi Duta Bangsa KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo dan Palaklat Taruna AAL Letkol Laut (P) Afrillian.

Rencananya, KRI Bima Suci bersandar di Myanmar selama tiga hari. Prajurit TNI AL serta Taruna AAL tingkat III angkatan ke-66 akan melaksanakan sejumlah kegiatan di wilayah itu. Sumber: Antara Foto, Tni.mil.id


Editor Roderick Adrian
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X