GO-PAY dan IMJ Bantu Tingkatkan Inklusi Keuangan Para Musisi Jalanan

Kompas Video - 20/6/2019, 23:28 WIB

Dengan menggandeng Institut Musik Jalanan (IMJ), Go-Pay ingin mendukung para musisi jalanan atau pengamen yang berada di bawah binaan IMJ untuk dapat memiliki akses ke lembaga keuangan formal.

CEO Go-Pay Aldi Haryopratomo mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu inisiasi Go-Pay guna merangkul lebih banyak lapisan masyarakat agar teredukasi untuk memanfaatkan layanan keuangan secara digital.

Dengan pemasangan QR code ini, selain masyarakat dapat lebih mudah mengapresiasi karya mereka dengan metode pembayaran non-tunai, musisi jalanan dapat mengakses pendataan transaksi harian lebih mudah.

Selain itu, diharapkan musisi jalanan ini dapat melakukan perencanaan untuk mengatur pengeluaran harian, termasuk pemasukan dan penarikan tunai.



Editor Roderick Adrian
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X