Kompas.com 24 tahun #JernihUntukMelangkah

Kompas Video - 14/9/2019, 16:01 WIB

Menandai bangkitnya Kompas.com dan menjelang tiga dekade kehadirannya di Indonesia, Kompas.com mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus #MenjernihkanPikiran, #MenghargaiPerbedaan, serta #MelihatHarapan dengan semangat Jernih Melihat Dunia.

Ketiga pilar utama ini menjadi nilai fundamental yang mendorong Kompas.com semakin #JernihUntukMelangkah dengan berefleksi pada kondisi internal maupun eksternal di sekitar demi masa depan yang lebih cerah.

Di mana ada perubahan, di situ ada kesempatan. Semangat inilah yang mendorong Kompas.com sebagai bagian dari KG Media untuk terus menyesuaikan diri di lingkungan internal untuk beradaptasi terhadap dinamika era disrupsi yang terus bergerak cepat.

Hal ini pun menjadi langkah strategis untuk memperkuat posisi Kompas.com sebagai publisher di Indonesia melalui akselerasi pembangunan kapabilitas di media digital.

––––––––––––––––––––––––––––––

Track: Different Story — Another Kid [Audio Library Release]

Music provided by Audio Library Plus

Watch: https://youtu.be/LgGurhDjE5c

Free Download / Stream: https://alplus.io/different-story

––––––––––––––––––––––––––––––


Editor Roderick Adrian
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X