Sosialisasi Bahaya Covid-19, Petugas Keliling Bawa Peti Jenazah

Kompas Video - 31/8/2020, 17:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Petugas gabungan dari Kecamatan Cilandak, Jakarta, menggelar aksi sosialisasi tentang bahaya Covid-19, Senin (31/8/2020).

Namun, ada yang berbeda dalam sosialisasi ini. Petugas terpantau menyusuri jalan membawa sejumlah alat kampanye berupa tulisan dan replika peti jenazah.

Kampanye unik dengan replika peti jenazah ini sengaja diperlihatkan, bertujuan agar masyarakat lebih peka akan bahaya Covid-19.

Petugas menyosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan berupa gerakan 3M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

-------------------------------------------------------------------

Sumber foto: Antara Foto

Editor photoslide: Dino Oktaviano

#photoslidekompascom #covid_19


Editor Dino Oktaviano
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X