25 Tahun Kompas.com Melihat Harapan

Kompas Video - 14/9/2020, 16:17 WIB

Kompas.com genap berusia 25 tahun pada 14 September 2020. Perjalanan yang tidak sebentar, dan mengantarkan Kompas.com menjadi salah satu portal berita daring yang selalu dicari untuk informasi berita terkini, berimbang dan independen.

Mengusung tagline #melihatharapan pada ulang tahun peraknya, Kompas.com ingin hadir dengan memberikan secercah harapan bagi pembaca dengan tetap menyajikan berita yang bernas, menggugah rasa kemanusiaan dan terutama memberikan optimisme kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi yang sedang menerpa.

25 tahun menjadi momentum untuk tidak hanya melihat apa saja yang telah dilalui dan apa saja yang akan dikejar dalam perjalanan Kompas.com di tahun-tahun mendatang. Namun terlebih adalah tetap menyadari eksistensinya pada masa sekarang untuk memberikan arah dalam melihat harapan.


Baca kisah perjalanan Kompas.com di: https://jeo.kompas.com/25-tahun-kompascom-melihat-harapan

#25TahunKompascom #MelihatHarapan #JernihMelihatDunia




Editor Roderick Adrian
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X