Pemprov DKI Bangun Tugu Sepeda untuk Mendukung Pesepeda hingga Pelaku Seni

Kompas Video - 9/4/2021, 14:48 WIB

Pemprov DKI Jakarta membangun Tugu Sepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Diketahui, anggaran untuk pembangunan ini mencapai Rp 800 juta. Hal tersebut berasal dari pihak ketiga atau swasta.

Pembangunan tugu ini bertujuan untuk memotivasi para pesepeda. Selain itu, tugu ini juga merupakan bentuk dukungan Pemprov DKI terhadap kreativitas pelaku seni.

Ariza berharap, tugu ini nantinya dapat mempercantik Kota Jakarta. Seperti yang diketahui, pembangunan tugu ini dilakukan bersamaan dengan perluasan jalur sepeda di Jakarta. Dengan demikian, sepeda diharapkan bisa digunakan sebagai alat transportasi di Jakarta.


Artikel terkait:
https://megapolitan.kompas.com/read/2021/04/09/07430211/tugu-sepeda-rp-800-juta-dibangun-untuk-mempercantik-jakarta-mendukung


Penulis : Theresia Ruth Simanjuntak
Penulis Naskah: Rizkia Shindy
Video Editor: Alfiyan Oktora Atmajaya
Produser: Adisty Safitri


Media sosial Kompas.com :
Facebook: https://www.facebook.com/KOMPAScom/
Instagram: https://www.instagram.com/kompascom/
Twitter: https://twitter.com/kompascom
LINE: https://line.me/ti/p/@kompas.com
TikTok: https://tiktok.com/@kompascom




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X