Seekor Biawak Masuk ke Minimarket di Thailand, Pengunjung Heboh

Kompas Video - 9/4/2021, 16:18 WIB

Sebuah mini market di Thailand kedatangan tamu yang tidak diundang. Tamu tersebut merupakan biawak dengan panjang hampir dua meter.


Kadal raksasa itu awalnya ingin membuka intu kulkas yang memajang minuman beralkohol. Namun, upaya tersebut gagal dilakukan dan ia akhirnya memanjat rak yang berada tak jauh dari kulkas.


Untungnya, petugas penyelamat segera datang ke lokasi dan menjerat kadal tersebut dan kemudian dilepaskannya ke semak-semak yang tidak jauh dari minimarket 


Kedatangan biawak ini diduga karena cuaca panas yang sedang melanda daerah tersebug, sehingga biawak pun sulit mendapatkan makanan di habitatnya.


Artikel terkait: https://www.kompas.com/tren/read/2021/04/09/124500365/video-viral-seekor-biawak-memanjat-rak-di-minimarket-begini-ceritanya


Penulis: Luthfia Ayu Azanella

Scriptwriter: Crysania Suhartanto

Video Editor: Crysania Suhartanto

Produser: Adisty Safitri



Media sosial Kompas.com :

Facebook: https://www.facebook.com/KOMPAScom/

Instagram: https://www.instagram.com/kompascom/

Twitter: https://twitter.com/kompascom

LINE: https://line.me/ti/p/@kompas.com

TikTok: https://tiktok.com/@kompascom



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X