8 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Diserahkan ke Keluarga

Kompas Video - 15/9/2021, 15:21 WIB

Isak tangis mewarnai penyerahan jenazah korban tewas kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas I Tangerang saat diserahkan pada pihak keluarga di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (15/9/2021).

Hari ini delapan jenazah korban tewas yaitu Wayan Tirta Utama (36), Rizal alias Sangit (40), Masuri (41), dan Chandra Susanto (40).

Lalu ada jenazah Eko Supriyadi (29), Irfan (39), M Alfian Ariga (32), dan Roman Iman Sunandar (35) diserahkan kepada pihak keluarga.

Sejauh ini, baru 25 jenazah yang berhasil teridentifikasi tim DVI RS Polri dari total 41 korban tewas di tempat saat kebakaran di Lapas Tangerang pada Rabu dini hari pekan lalu.

Ada 10 napi yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang setelah kebakaran tersebut. Namun, tujuh dari 10 napi yang dirawat itu telah meninggal dunia dalam waktu yang berbeda. Dengan demikian, total korban tewas dari peristiwa itu menjadi 48 orang.

-----------------------------------------------------------

Foto: Kristianto Purnomo

Penulis: Kristianto Purnomo, Nirmala Maulana Achmad

Editor Photoslide: Dino Oktaviano

#kompascom #photoslidekompascom


Editor Dino Oktaviano
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.