Jenazah Korban Kebakaran Lapas Kelas I Tangerang Tiba di RS Polri

Kompas Video - 8/9/2021, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ambulans dan mobil jenazah korban kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang, Kota Tangerang, tiba di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Rabu (8/9/2021) siang.

Pantauan Kompas.com, sebanyak lima ambulans, tiga di antaranya ambulans Biddokkes Polda Metro Jaya, dan dua mobil jenazah tiba di depan ruang forensik RS Polri pada pukul 14.15 WIB.

Para petugas kemudian mengeluarkan kantong-kantong jenazah dan membawanya ke ruang forensik.

Menurut rencana, 41 jenazah korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang akan diidentifikasi di ruang instalasi forensik RS Polri.

Seperti iketahui, sebanyak 41 orang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Lapas Kelas 1 Tangerang pada Rabu dini hari.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti menyatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 01.50 WIB.

---------------------------------------------

Foto: Kristianto Purnomo

Penulis: Nirmala Maulana Achmad

Editor Photoslide: Dino Oktaviano

#kompascom #photoslidekompascom


Editor Dino Oktaviano
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.